Tetaplah Berbuat Baik, Meski Kamu Merasa Tidak Dihargai

  • Whatsapp
365728_Teamwork_Fundamentals

Kadangkala kebaikanmu akan disepelehkan, tidak dihargai bahkan diabaikan oleh orang lain. Namun jangan fokus pada mereka yang mengabaikan kebaikanmu, kamu harus tetap menjadi orang yang baik. Jangan  peduli mereka menganggapmu baik atau buruk.

Akan ada masanya semua kebaikanmu akan terbalaskan. Sekecil apa pun kebaikan yang kamu lakukan pasti akan dibalas dengan kebaikan juga.

Baca Juga

Jangan Hiraukan Mereka Yang Tak Menghargai Kebaikanmu, Percayalah Kelak Kebaikanmu Akan Terbalaskan

Kebaikan yang kamu lakukan selama jangan dihitung kebaikan agar tidak menginginkan balasan. Karena ketika kau menghitung kebaikan yang kamu lakukan kepada orang lain lalu orang tersebut tidak menghargaimu kamu akan merasa kecewa dan sakit hati.

Maka jangan pernah menghitung kebaikan yang kamu lakukan. Cukup menjadi orang yang baik dan jangan hiraukan mereka dan percayalah bahwa kelak akan ada masanya semua kebaikanmu terbalaskan.

Baca: Tanda Jika Dia Memang Sahabat Terbaikmu

Abaikan mereka yang mengabaikanmu walau terkadang kau merasa kecewa terhadapnya.

Jangan Pedulikan Mereka Yang Tak Menghargai Kebaikanmu Karena Pada Dasarnya Tidak Semua Kebaikan Diterima Dengan Baik Oleh Semua Orang

Mau sebaik apa pun kamu, akan selalu ada orang yang tidak akan menyukaimu bahkan akan selalu ada orang yang tidak menghargai kebaikanmu. Begitulah manusia, selalu ada saja yang salah dimatanya bahkan dengan kebaikan hati yang kamu lakukan saja masih terlihat salah dimata manusia.

Maka tidak perlu memikirkan mereka yang tidak menghargaimu, jangan pedulikan mereka yang tidak menghargai kebaikanmu, yang harus kamu lakukan adalah tetap menajdi orang yang baik tak peduli diterima baik atau tidak oleh orang lain.

Kebaikan Yang Selama Ini Kamu Lakukan Akan Mendatangkan Kebaikan Juga Pada Dirimu

Sudahlah tak perlu menghitung kebaikan apa saja yang pernah kamu lakukan terhadap orang lain. Biar Tuhan yang membalas semua kebaikanmu karena semua kebaikanmu akan selamanya menjadi kebaikan dan semua kebaikan itulah yang akan mendatangkan kebaikan padamu kelak.

Kebaikan Selamanya Akan Tetap Menjadi Kebaikan Walau Terkadang Kebaikanmu Diabaikan

Percayalah bahwa semua kebaikan yang kamu lakukan tidak akan pernah sia-sia. Semua kebaikan akan selalu tertulis, kebaikan sekecil apapun itu selamanya akan tetap menjadi kebaikan walau terkadang kebaikanmu diabaikan.

Baca: Tanda Kamu Punya Sahabat yang Manipulatif

Tetaplah Menjadi Orang Baik Dan Tetaplah Berbuat Baik Ketika Kebaikanmu Disepelehkan

Sudahlah hempaskan mereka yang mengabaikan kebaikanmu. Anggap saja kamu tidak mau terlibat bahkan tidak ada urusan dengan mereka yang selalu menganggapmu salah dimatanya.

Yang harus tetap kamu lakukan adalah menjadi orang yang baik dan tetaplah berbuat baik meski ada sebagian orang yang hanya menyepelehkan kebaikanmu.

mahesa on Google News

Editor’s Picks