Sejarah Dan Cerita Game FREE FIRE

  • Whatsapp

FREE FIRE atau yang biasa di juluki (FF)adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia. Bahkan, mampu mengalahkan PUBG Mobile yang terbilang memiliki grafis yang lebih memukau.
Hal yang menjadi kunci kesuksesan game Free Fire selama ini. Iyalah Free Fire sendiri adalah sangat ringan sekali untuk dimainkan.maksutnya ringan adalah hanya berukuran 8byte.Bahkan, HP kentang pun bisa memainkan Free Fire.

Bacaan Lainnya

 

Oleh karena itu, kali ini saya akan memberitahukan kalian cerita dan sejarah Free Fire yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya.Kalian pasti tidak tahu mengapa game ini di kumpulkan di suatu tempat/pulau dan harus membunuh satu sama lain dan yang tersisa pada akhir yaitu pemenangnya?
Lalu, mengapa tidak ada hukum yang tegas dalam pulau tersebut sehingga kalian bisa membunuh orang? Nah, cerita Free Fire sendiri adalah ada sekelompok orang dari latar belakang yang berbeda dan ditangkap oleh organisasi “FF”. Organisasi misterius yang bernama FF ini melakukan eksperimen dan menghilangkan ingatan dan memodifikasi genetik mereka.maksutnya menghilangkan ingatan ialah mereka tidak ingatan yang pernah terjadi.memodifikasi genetik yaitu mengubah yang dulunya manusia biasa menjadi manusia yang mempunyai kelebihan yang tidak di punyai oleh manusia biasa.

Inilah contoh karakter free fire yang mempunyai kelebihan yang tidak di punyai oleh manusia biasa.

Free Fire sendiri diluncurkan oleh Garena pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu. Game ini sendiri adalah game besutan 11dots Studio di Vietnam dan Garena adalah publisher Free Fire di Indonesia.Alpha test untuk Free Fire dibuka dan dapat dimainkan beberapa pemain saja/tidak bisa dimainkan oleh sembarang pemain,tapi itu tadi hanya pada 27 September 2017.

Para pemain diminta untuk melakukan feedback sehingga developer dapat melakukan revisi game sehingga game bisa menjadi lebih baik. Closed Beta sendiri dilakukan di 6 negara langsung yaitu di Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina dan juga Indonesia. Setelah tahap beta,Tetapi Garena tidak langsung merilis Free Fire. Garena sendiri baru merilis Free Fire tepat pada tanggal 15 Januari 2018.
Nah,itu tadi bahasan tentang sejarah dan cerita game Free Fire yang belum banyak orang yang mengetahui.

instal aplikasi mahesa.id di play store
 app mahesaid

Editor’s Picks