Plugin AMP Terbaik Untuk WordPress

  • Whatsapp

Menurut situs Google AMP, “Proyek AMP adalah inisiatif sumber terbuka yang bertujuan untuk menjadikan web lebih baik untuk semua. Proyek ini memungkinkan pemuatan situs web dan iklan yang secara konsisten lebih cepat dan berkinerja tinggi di seluruh perangkat dan platform distribusi. ”

Sekarang di internet setiap situs web populer mencoba menggunakan amp dengan situs web mereka. Saya punya riset di banyak situs, semuanya menggunakan plugin AMP. Google mengatakan bahwa AMP bukan peringkat seo. Tetapi menurut SearchEngineJournal, “AMP memengaruhi klik, tayangan, dan pengalaman pengguna, yang pada gilirannya memengaruhi SEO”.

Baca Juga

Jadi sekarang saya akan memberi tahu Anda, dan Anda perlu menggunakan plugin AMP di situs WordPress Anda. Ada 5 plugin WordPress AMP terbaik versi mahesa id yang membantu untuk mengatur AMP di WordPress anda dengan mudah. Simak Berikut.

AMP

Dengan plugin aktif, semua posting di situs Anda akan secara dinamis menghasilkan versi yang kompatibel dengan AMP, dapat diakses dengan menambahkan / amp / ke akhir URL posting Anda. Misalnya, jika URL posting Anda adalah http://example.com/2016/ 01/01 / amp-on /, Anda dapat mengakses versi AMP di http://example.com/2016/01/01/amp-on/amp/.\

AMP WooCommerce

Plugin ini membantu Anda mengaktifkan AMP di toko e-commerce Anda tanpa ribet. Owner mengharapkan pembaruan dan dukungan yang cepat karena mereka senang melihat pengguna yang responsif melakukan pelaporan misalkan ada bug atau yang lain.

AMP for WP

AMP untuk WP secara otomatis menambahkan fungsionalitas Laman Seluler yang Dipercepat (Proyek Google AMP) ke situs WordPress Anda. AMP membuat situs web Anda lebih cepat untuk pengunjung Seluler.

WP AMP Ninja – Accelerated Mobile Pages for WordPress

WP AMP Ninja adalah plugin WordPress premium yang memungkinkan dukungan untuk Accelerated Mobile Pages (AMP). Dengan plugin ini, Anda dapat membuat situs web WordPress Anda ramah-AMP hanya dengan satu klik.

Plugin ini menyediakan dukungan untuk Google AdSense dan Google Analytics. WP AMP Ninja tidak memerlukan konfigurasi tambahan, cukup instal, aktifkan dan Anda semua selesai!

WP AMP — Accelerated Mobile Pages for WordPress and WooCommerce

WP AMP adalah plugin WordPress premium yang menambahkan dukungan untuk Accelerated Mobile Pages (AMP). Dengan plugin ini, hanya perlu beberapa klik untuk membuat situs web Anda bergerak. Sudah terjual lebih dari 1000+ di envato.

Silahkan anda mencoba dan meilih plugin AMP sesuai selera anda.

Editor’s Picks