Misteri Rahasia Internet yang Selama ini Belum Terpecahkan

  • Whatsapp

Internet tak hanya bermanfaat untuk penggunanya. Internet ternyata juga menyimpan misteri internet mengerikan yang mungkin tak banyak diketahui. Beberapa misteri di bawah ini ditemukan di internet dan bahkan ada yang belum terpecahkan.

1. Black hole

Lubang hitam adalah wilayah ruangwaktu yang memperlihatkan percepatan gravitasi yang begitu kuat sehingga tidak ada apa pun — tidak ada partikel atau bahkan radiasi elektromagnetik seperti cahaya — yang dapat menghindarinya.

Baca Juga

Lubang hitam merupakan sesuatu yang dapat menghambat transfer data. Mengapa hal ini terjadi belum diketahui, beberapa orang percaya penyebab alamat IP mati. Tetapi menurut para ahli komputer, ini adalah teka-teki besar karena data tidak dapat hilang di tempat seperti ini.

2.Web Mariana

Ini adalah tempat yang disebut berada di “tempat terdalam” internet. Diberi nama Mariana Web untuk menyesuaikan dengan nama Mariana Trench, bagian terdalam dari lautan. Ini adalah rahasia besar. Tidak mudah untuk mengakses Web Mariana karena kita memerlukan komputer kuantum untuk mengaksesnya, itu adalah internet yang paling cerdas dan misterius di internet.

3. Cicada

Itu juga merupakan kasus Internet yang paling populer dan mengejutkan di dunia, Misteri dimulai ketika pengguna memposting pesan ini di situs web yang disebut 4chan
Bingung, ini terjadi pada tangga l4 Januari 2012. Setelah itu puzzel ini juga muncul pada 2013 dan 2014 tetapi karena beberapa alasan misterius itu tidak muncul pada 2015. Beberapa orang percaya bahwa itu dijalankan oleh kelompok peretas.

Nama orang yang hampir menyelesaikan puzzel ini adalah Dolor Xen, yang berasal dari Swedia, ia telah memecahkan puzzel ini secara besar-besaran tetapi jika ia yakin bahwa ia tidak dapat menyelesaikan puzzel terakhir dalam waktu singkat.

4. Jack Froese Emails

Ini adalah fenomena mengejutkan yang terjadi di dunia internet, Seorang pria bernama Jack Froese mengirim email ke seorang teman di mana dia mengatakan bahwa “dia sedang memandangnya dan rumahnya terlihat sangat berantakan sehingga dia harus membersihkannya”.

Email serupa juga diterima oleh sepupu Jack Froze, di mana dia memberi tahu sepupunya bahwa saya memiliki kesan bahwa Froze menjadi kenyataan. Ketika email Jack Froz disampaikan kepada ibu Jack Froze, ia mengatakan bahwa tidak ada yang punya kata sandi email Jack Froze atau emailnya diretas. Tetapi setelah email-email ini tidak ada yang mendapat email dari Jack Froze.

sebenarnya, situs-situs ini melihat riwayat login kamu setelah 30, 45, dan 52 hari. Jika kamu belum login hari ini, maka mereka menganggap kamu sudah mati dan meneruskan menyimpan email dalam konsep. Tapi Jack Froz tidak ada bukti yang ditemukan untuk menggunakan situs web tersebut. Perlu diingat bahwa email Jack Froese datang setelah 180 hari.

5. Webdriver Torso

Web Driver Torso adalah sebuah video di YouTube, Video saluran ini sangat aneh, videonya memiliki dua kotak persegi panjang warna biru dan merah yang mengubah posisi mereka dengan suara bip,

Ini adalah video misterius, sejauh ini belum diketahui mengapa seseorang mengunggah video semacam itu.

6. Dark Web

Deep web dan dark web merupakan dua hal yang relatif serupa di internet. Internet yang ditelusuri menggunakan mesin pencarian seperti Google hanya 10% hingga 15% dan sekira 80% sisanya dari internet tersembunyi, terenkripsi, pribadi, dilindungi, atau tak bisa diakses dengan menggunakan teknologi internet biasa yang Anda kenal.

Beberapa rahasia, hal yang berbahaya, dan misteri dunia dan barang ilegal ada di dalam dark web. Beberapa deep web dan Darknet bisa diakses menggunakan browser yang dikenal sebagai Tor. Tapi, ada lapisan tertentu di internet yang tak bisa diakses bahkan dengan browser Tor.

mahesa on Google News

Editor’s Picks