Memasang Script Anti Bom Klik Adsense

  • Whatsapp

Script anti bom klik iklan AdSense di blog bekerja dengan menghindari aktivitas klik iklan berulang-ulang yang dilakukan oleh satu user dengan IP yang sama.

Blog yang sudah terpasang script anti bom klik (click fraud) secara otomatis akan menyembunyikan iklan apabila seseorang telah mengklik iklan sebanyak 3 kali pada satu IP address.

Baca Juga

Menjadi seorang publisher AdSense bukanlah hal mudah. Banyak waktu dan perjuangan untuk dapat diterima menjadi publisher AdSense, belum lagi menunggu sebuah surat yang tak kunjung datang.

Bom klik adsense merupakan suatu tindakan tidak benar dan sangat murugikan publisher AdSense. Bom klik iklan AdSense sangat berdampak dan menjadi kekhawatiran para publisher akan keamanan akun Google AdSense.

Script anti boom click AdSense ini ampuh untuk mengatasi dari tindakan bom klik yang secara sengaja atau pun tidak disengaja.

Untuk memasang Anti bom klik silahkan simak baik baik cara di bawah ini:

Memasang Script Anti Bom Klik AdSense di Blogger

  1. Tambahkan kode di bawah ini sebelum kode </head> atau </body>

<script>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/phantom@master/antiboomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>

Jika script di atas tidak fungsi kamu bisa menggunakan script di bawah ini

<script>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/view@master/clickonme.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
Arlina.init({click:3,interval:23000});
//]]>
</script>

Klik tombol simpan dan Selesai!

Langkah yang Tepat Untuk Menghindari Bom Klik Iklan

Ada beberapa hal dan tips yang bisa dilakukan untuk menangkal dan mengatasi bom klik iklan AdSense di blog. 3 tips berikut bisa menjadi referensi untuk menghindari bom klik iklan AdSense di blog.

1.Jangan Membagikan link ke grup

Penting sekali, hindari membagikan link blog di grup blog, blogger, atau grup AdSense. Di dalam grup-grup tersebut biasanya orang yang tergabung sudah mengetahui tentang dunia blog dan AdSense, dan tentu mereka sudah memiliki blog.

Biasanya, alamat blog yang diketahui anggota grup akan menjadi sebuah referensi, contoh, atau bisa menjadi saingan (karena topik blog sama).

2. Buatlah Konten yang berkualitas dan Relevan

Buatlah lebih banyak lagi konten berkualitas untuk mengisi blog, biarkan pengunjung menemukan blog sobat melalui mesin pencari.

Pengunjung organik akan lebih menghargai konten blog sobat tanpa melakukan tindakan bom klik iklan, ini akan berbeda jika sobat membagikannya ke media sosial atau ke dalam grup.

3. Copot Unit Iklan

Jika sobat mendapati adanya klik iklan tidak sah (valid) pada halaman laporan AdSense, segera copot unit iklan AdSense yang terpasang di blog. sobat bisa melihat laporan lengkap tentang klik tidak sah (invalid click) dan lainnya pada dasboard AdSense.

mahesa on Google News

Editor’s Picks