Makna Tersembunyi di Balik Mimpi tentang Mantan

  • Whatsapp

Siapa nih yang baru saja memimpikan mantan? Seberapa sering sih dia hadir dalam mimpi kamu? Pasti banyak pertanyaan yang muncul di kepalamu setelah memimpikan dia.
Lalu apa sih arti mimpi itu? Yuk cari tahu penjelasannya.

Mimpi itu hanya sekadar bunga tidur

Baca Juga

Jika kamu memimpikan mantan, bukan berarti kamu masih cinta dengannya. Mimpi ini bukanlah tanda bahwa kamu harus kembali dengannya.

Ya, terkadang mimpi itu memang gak ada artinya. Mimpi bisa saja hanya lewat dalam tidur kita tanpa memiliki arti apa pun. Jadi lupakan saja mimpimu itu.

Nah, itu tadi arti jika kamu memimpikan mantan. Jadi gak perlu galau lagi apakah harus balikan dengannya atau tidak.

Kamu punya masalah dengannya yang belum terselesaikan

Putus cinta selalu menimbulkan beberapa masalah. Namun, seiring berjalannya waktu masalah ini bisa diselesaikan secara baik. Nah, jika kamu memimpikan mantan mungkin saja ada beberapa masalah yang belum kalian selesaikan.

Entah itu kamu ada sesuatu yang belum kamu ungkapkan padanya, atau masih ada hal mengganjal yang ingin kamu tanyakan padanya. Coba ajak ngobrol, agar hal mengganjal itu bisa hilang dari kepalamu.

Kamu sedang memasuki babak baru dalam hidup

Jika kamu bermimpi sedang bercinta dengan mantan, jangan berpikir yang aneh-aneh terlebih dahulu. Mimpi ini muncul sebagai tanda bahwa kamu akan memasuki babak baru dalam hidup.

Kamu juga tengah menghadapi situasi yang cukup rumit dalam hubunganmu saat ini.

Baca: Susah Mengingat Mimpi Semalam? Begini Penjelasan Ilmiahnya

Kamu rindu punya pacar lagi

Sudah berapa lama nih jadi jomblo? Hal ini juga bisa menjadi penyebab mengapa kamu bisa memimpikan mantanmu. Memimpikan mantan secara tiba-tiba merupakan tanda bahwa kamu ingin segera mengakhiri status jomblomu. Cepat cari sana, mblo!

Kamu sedang merindukan sesuatu darinya

Setiap orang tentunya punya sifat masing-masing yang membuat dirinya berbeda dengan orang lain, begitu juga dengan mantan kamu. Hal ini lah yang membuat kamu merindukan sosoknya.

Momen-momen yang mirip dengan momen yang pernah kamu jalani bersamanya, pasti akan membuatmu selalu teringat dengannya.

Secara gak sadar, kamu membandingkan mantanmu dengan pasanganmu yang sekarang

Baru saja menjalin hubungan tapi malah mimpi mantan? Hal ini menandakan bahwa kamu sedang membandingkan sisi positif dan negatif antara pasangan dengan mantan.

Tapi tenang, hal ini wajar kok karena membandingkan antara pasangan dan mantan merupakan bagian dari proses menyembuhkan pikiran dari luka lama.

Baca: Kelebihan Introvert yang Mungkin Tidak Dimiliki Kepribadian Lain

Kamu gagal move on

Diputuskan oleh pacar memang menjadi hal yang menyebalkan, apalagi jika kamu gak menginginkannya. Hal ini akan membuatmu terus memikirkan apa penyebab dia memutuskanmu.

Pikiran inilah yang membuatmu memimpikan sang mantan. Agar kamu gak kepikiran terus, cara yang bisa kamu lakukan ya move on!

mahesa on Google News

Editor’s Picks