4 Zodiak Paling Sulit Katakan Putus

  • Whatsapp

Terkadang saat hal buruk datang menghampiri, beberapa orang justru lebih memilih untuk pergi di saat yang lain memilih untuk tinggal.

Orang yang memilih untuk tinggal pastinya memiliki alasan masing-masing untuk tetap bertahan. Seperti dikutip dari Relationship Rules, berikut ini empat zodiak yang paling sulit untuk katakan putus alias lebih memilih mempertahankan hubungan cinta meski diterpa masalah:

Muat Lebih

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Seperti Cancer, Virgo juga memiliki standar dan ekspektasi yang tinggi untuk mencari pasangan idamannya. Virgo membangun batasan yang sangat kuat antara dirinya dan orang lain yang membuat tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam kehidupannya.

Virgo adalah orang yang sangat pemilih. Mereka membutuhkan waktu yang lama untuk memikirkan apakah orang tersebut benar-benar tepat untuk masuk dalam kehidupannya. Virgo mencari orang-orang spesial yang bisa membuat hatinya berdebar dan bisa tetap bersama dengan dirinya sampai selama-lamanya.

Saat Virgo telah menemukan pasangan yang tepat, mereka akan memberikan segalanya untuk pasangannya tersebut. Virgo pun selalu menempel pada pasangannya. Hal ini yang menjadi masalah besar. Walaupun hal-hal buruk terjadi, Virgo akan tetap menempel pada pasangannya dan tidak akan mau melepaskannya. Virgo takut akan perubahan, sehingga mereka akan lebih memilih untuk tetap bertahan dalam situasi yang sangat buruk sekalipun.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer bukanlah orang yang asal-asalan dalam hal memilih pasangan. Mereka memiliki standar yang tinggi dalam mencari pasangan. Cancer hanya akan memulai hubungan dengan yang benar-benar dianggapnya sebagai orang yang dapat bertahan bersama dirinya hingga akhir.

Saat zodiak ini sudah berkomitmen, maka Cancer tidak akan setengah-setengah memberikan dirinya dalam hubungan tersebut. Cancer akan memberikan hidupnya dan membiarkan perasaan menuntunnya dalam menjalani hubungannya tersebut. Selain itu, Cancer akan selalu memikirkan dan merencanakan masa depan bersama pasangannya.

Terkadang saat Cancer menghadapi masalah yang sangat besar dalam hubungannya, mereka selalu berusaha meyakinkan dirinya sendiri untuk tetap bertahan. Cancer memiliki obsesi yang sangat besar dalam hal bertahan, sehingga hal ini yang membutakan dirinya. Cancer baru akan meninggalkan hubungannya jika dirinya benar-benar tidak memiliki pilihan lain lagi.

Taurus (20 April – 21 Mei)

Taurus adalah orang yang terkenal memiliki keteraturan dalam hidupnya. Zodiak ini selalu mendambakan kehidupan yang stabil, konsisten, dan selalu dalam kendalinya. Taurus tidak memiliki masalah jika niat dan harapannya tersebut diketahui oleh orang lain.

Taurus akan tetap memilih untuk mempertahankan hubungan cinta sekalipun pasangannya tidaklah baik untuk dirinya. Ini karena Taurus menginginkan kestabilan dan konsistensi dalam hidupnya. Mereka lebih memilih untuk bertahan daripada harus mengubah hidupnya lagi untuk pasangan yang baru.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah orang-orang yang memiliki hati sangat baik. Mereka selalu melihat hal-hal yang positif dari orang lain. Hal ini yang membuat Pisces selalu memperlakukan orang-orang di sekelilingnya dengan sangat spesial. Namun karena kebaikan hatinya tersebut yang justru membuat Pisces mengabaikan sisi negatif dari seseorang.

Selain itu Pisces juga orang yang setia dan sangat berkomitmen. Sesulit apapun rintangan dalam hubungan Pisces, zodiak ini akan tetap berusaha mempertahankan jalinan cintanya.

Pisces adalah orang yang akan selalu berjuang sekeras mungkin untuk memberikan yang terbaik dari dirinya. Saking baiknya, Pisces akan selalu berpikir bahwa pasangannya tidak akan mungkin menyakiti atau mengecewakan dirinya. Inilah yang menjadikan Pisces sebagai zodiak yang paling sulit melepaskan hubungan yang telah dijalaninya. Pisces merasa jika dirinya melepaskan hubungannya tersebut, maka dirinya akan kehilangan kesempatan berharga untuk menemukan cinta.

Loading...

Pos terkait